Minggu, 26 November 2017

My First Blog (Blog Perkenalan)

Posted by shelviraazka on November 26, 2017 with No comments
              Hallo sobat…

  Annyeonghaseo, apa kabar kalian? Pada baik-baik saja kan?:D
Perkenalkan nama saya Shelvira Azka Afifah, ini adalah blog pertama saya, jadi maaf kalo agak gaje, dan kurang bermanfaat. Saya menggunakan blog pertama saya untuk memperkenalkan diri.
Oh iya, kalian bisa panggil Shelvira. Lahir di Ciamis, 30 Maret 2002.
Apakah kalian mempunyai hobby atau kegemaran tertentu? Pasti punya kan? Dan sangat beragam.
Hoby saya adalah menari, membaca novel, menonton K-drama dan menulis. 
Saya mulai suka menari dari sejak kecil, salah satunya dipengaruhi oleh factor keluarga yang suka seni. Awalnya hanya coba-coba karena dikenalkan oleh kakak saya yang waktu itu belajar dan ngambil jurusan seni tari. Lama kelamaan saya suka, dan selalu ikut pentas tari di sekolah ataupun luar sekolah.
Waktu saya kelas satu SMP saya masuk ke Sanggar Galuh Pakuan Ciamis untuk belajar seni tari. Selain menambah ilmu, di sana  juga saya menambah pengalaman, belajar tata rias, dan menambah teman baru.
          Apakah teman-teman suka membaca juga? Membaca itu bisa menambah ilmu pengetahuan lho! Kalo bicara tentang hoby membaca novel, mungkin itu disebabkan oleh factor kebiasaan ya, karena tidak semua orang suka membaca.
Oke mungkin hanya sampai sini untuk blog pertama saya, jangan malu-malu untuk kenalan ya…
          Mungkin bahasannya cukup membosankan, tapi insyaalloh kedepannya akan diusahakan agar lebih bagus, berkembang, berguna, dan bermanfaat untuk semua orang. Untuk teman-teman jangan ragu juga untuk selalu kunjungi blog saya ya…Sampai Jumpa lagi sobat!........
          Terimaksih.

0 komentar:

Posting Komentar